Jumat, 06 April 2012

Update Game Engine

Demo detesi singgungan. 

Aplikasi ini mendemokan deteksi singgungan sekaligus mendemokan simulasi fisika yang bisa dilakukan oleh komputer. Akan tetapi dikarenakan kurangnya waktu, mungkin sekali aplikasi ini membutuhkan lingkungan sistem operasi .Net yang harus didownload di website microsoft, tapi mungkin juga tanpa mendownload lingkungan .NET bisa berjalan.
Mesin simulasi fisika berguna untuk mengetahui apakah suatu benda bersinggungan dengan benda lain, dan juga untuk mengukur kecepatan jatuhnya dan pergeran sebuah benda. Di dunia nyata kita biasa melihat jari anda mengetik keyboard, anda menjatuhan gelas, atau anda menabrak pintu yang tidak lain dicoba untuk ditiru dan dimasukkan ke dunia maya yang ada dikomputer anda. Mesin simulasi fisika ini selain untuk game juga berguna untuk hal hal lain seperti perkiraan cuaca, untuk membuat film editing, ataupun konstruksi bangunan dan lain lain. 
Didalam aplikasi ini juga disematkan source code yang bisa anda lihat bagaimana aplikasi ini dibuat. Anda membutuhkan MASM dan RadAsm sebelum bisa memprogram ulang aplikasi ini dengan menggunakan source code yang terlampir.

Dibuat oleh :Farabi.

 http://ompldr.org/vZDl6cQ/ogle.rar (9,8 MBytes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar