Minggu, 02 Agustus 2009

Hello World

Salam,
Biarpun Blog ini sebetulnya mempunyai id masuk yang sama dengan Lembaga Dakwah Kampus HMI Kaffah, akan tetapi HMI Kaffah sama sekali tidak menyokong ataupun mementori blog ini. Blog ini adalah blog saya pribadi sebagai individu, biarpun pada kenyataannya saya adalah salah satu dari tim pengelola blog HMI Kaffah, saya bertindak secara mandiri diluar HMI Kaffah dan HMI Kaffah tidak ada sangkut pautnya dengan blog ini.
Sejujurnya saya malas membuat account baru google, itu sebabnya saya numpang id dengan blog ini. Blog ini insya Allah akan lebih banyak membahas dalam masalah teknis pemrograman dengan menggunakan MASM. INsya Allah saya akan menampilkan hasil2x eksperimen saya selama ini dalam pemrograman menggunakan MASM.

Hormat,
Onan Farabi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar